Gudang Informasi

Contoh Pidato Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap

Contoh Pidato Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap
Contoh Pidato Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap

Contoh Pidato Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap




Sobat IBI pernah mendengar mengenai pidato dalam bahasa inggris bukan? pidato merupakan sebuah acara memberikan pendapat di depan umum dengan tujuan untuk memberikan gagasan ataupun untuk merayu dan juga meyakinkan si pendengar mengenai pidato tersebut. Berikut ini admin akan memperlihatkan tumpuan kepada sobat IBI mengenai pidato kemerdekaa untuk sobat IBI semua beserta dengan tumpuan kalimat lengkap. Check this out 🙂


Contoh Pidato Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap Contoh Pidato Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap
Contoh Pidato Kemerdekaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap




Teks Pidato Bahasa Inggris


First, let us praise to God Almighty. Who has bestow grace and hidayahnya to all of us, so that we can gather on the spot and a good time with this healthy state wal afiat. Sholawat and greetings our Lord is to pause for a fixed the Prophet Muhammad. Who always pray for his people to the path of goodness and salvation.




Friends of friends that I hold dear, today right on 17 August 2015, we celebrate the anniversary of the independence of our country the 71. By commemorating the birthday of independence I hope may we further to enhance the soul of patriotism and nationalism to the beloved fatherland, and further enhance our spirit to learn more diligent again, so that we as the younger generation could be the generation that makes our beloved country is prosperous and peaceful.


Still Remember? How great the fighters the Warrior nation in maintaining the freedom of our country from the hands of the invaders? We as the people of Indonesia and as a great nation should be able to respect and appreciate all the services of the struggles of our nation’s heroes.


The role of the younger generation now is very important for the sake of progress and peace of our country for the future. Because the younger generation now is more being individualism, being hedonism (rah rah), the occurrence of the crime of wanton and criminal and the collapse of the soul of nationalism among the younger generation. Certainly these countries to be like what if later generations of youth have lost values a noble character and spirit to live working together and help each other.


The spirit of nationalism, the younger generation is very important, because nationalism can form consciousness and loyality against the people and the country regardless of tribe, race and religion. With the spirit of nationalism we can establish harmony between people.


Therefore, it does not mean we haven’t won there was just silence and in the face of the reality of life as it is. We should be able to evoke the spirit of the young generation and giving educational motivation towards the younger generation. Confidence must continually grown and there should be in the body of the younger generation now, to make changes to the nation that the people wanted peace. The younger generation of Indonesia, currently the nation’s based nation, and have a very important task to advance nation Indonesia in all fields.


Let us young Indonesia to bounce back, the fight for the nation of Indonesia, always optimistic and always eager to provide the best for the beloved land of the ait. The thing we can make it work and learn and perform as well as the name of the nation and the scent fill the independence Indonesia with as good as good as well as with the spirit of nationalism and patriotism.


All Friends

Yakinilah that we as the younger generation successor of the nation may be able to give change for this beloved nation. Congratulations fight, the spirit of learning to become a better younger generation.


Dirgahayu IndonesiaKu!

Merdekaa!! Merdekaa!!

Wasalammualaikum Warahmatullahi wabarakaatuhh




Terjemahan Teks Pidato Bahasa Inggris


Pertama tama, Marilah kita panjatkan puja dan puji Syukur terhadap Allah SWT. Yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita sanggup berkumpul di kawasan dan waktu yang baik ini dengan keadaan sehat wal afiat. Sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Yang senantiasa mendoakan umatnya ke jalan kebaikan dan keselamatan.


Teman teman yang aku sayangi, Hari ini sempurna pada tanggal 17 agustus 2015 kita merayakan ulang tahun kemerdekaan Negara kita yang ke-71. Dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan aku berharap semoga kita lebih lagi untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta, dan lebih meningkatkan semangat kita untuk berguru lebih rajin lagi, biar kita sebagai generasi muda bisa menjadi generasi yang menciptakan negara tercinta kita makmur dan tentram.


Masih Ingatkah? Betapa hebatnya para pejuang pejuang bangsa dalam mempertahankan dan merebut kemerdekaan Negara kita dari tangan penjajah? Kita sebagai rakyat Indonesia dan sebagai bangsa yang besar harus sanggup menghormati dan menghargai sekali jasa para usaha pahlawan bangsa kita.


Peranan Generasi muda kini ini sangatlah penting sekali demi kemajuan dan ketentraman negara kita untuk masa depan. Karena Generasi Muda kini ini lebih bersikap individualime, bersikap hedonisme (hura hura), terjadinya kejahatan asusila serta kriminal dan runtuhnya jiwa nasionalisme dikalangan generasi muda. Tentu negara ini menjadi ibarat apa nantinya jikalau generasi mudanya sudah kehilangan nilai-nilai kebijaksanaan pekerti yang luhur serta semangat untuk hidup bergotong royong dan saling membantu.


Semangat Nasionalisme generasi muda sangatlah penting, alasannya nasionalisme sanggup membentuk kesadaran dan kesetian terhadap bangsa dan negara tanpa memandang suku, ras dan agama.Dengan adanya semangat nasionalisme kita sanggup menjalin kerukunan antar rakyat.


Oleh Karena itu, hal tersebut bukan berarti kita lantas berputus ada dan berdiam diri saja dalam menghadapi kenyataan kehidupan yang ibarat itu. Kita harus bisa membangkitkan semangat para generasi muda dan memberi motivasi pendidikan terhadap generasi muda. Keyakinan harus senantiasa ditumbuhkan dan harus ada dalam badan generasi muda kini ini, untuk melaksanakan perubahan Bangsa yang rakyatnya berkeinginan sejahtera. Generasi muda bangsa Indonesi ketika ini menjadi penompang bangsa indonesia, dan mempunyai kiprah yang sangat penting untuk memajukan bangsa Indonesia di segala bidang.


Marilah kita kaum muda Indonesia untuk berdiri kembali, memperjuangkan bangsa Indonesia, selalu bersemangat dan selalu optimis untuk memperlihatkan yang terbaik untuk tanah ait tercinta. Hal tersebut sanggup kita wujudkan dengan berguru berprestasi dan serta mengharumkan nama bangsa dan mengisi kemerdekaan Indonesia dengan sebaik baiknya serta dengan semangat nasionalisme dan patriotisme.


Teman Teman Sekalian


Yakinilah bahwa kita sebagai generasi muda penerus bangsa sanggup bisa memperlihatkan perubahan untuk bangsa tercinta ini. Selamat berjuang, semangat berguru untuk menjadi generasi muda yang lebih baik.


Dirgahayu IndonesiaKu!


Merdekaa !! Merdekaa!!


Wasalammualaikum Warahmatullahi wabarakaatuhh






Semoga bermanfaat untuk sobat IBI semua.



-Jangan Lupakan sejarah-






 



 


 


 


 


Advertisement